Jumat, 02 Agustus 2024

[Event] Intimate Gathering with Lubi Fashion Indonesia

Assalamualaikum

Hi Beautifullers,


Panasnya terik matahari di akhir bulan Juli ini lumayan bikin badan jadi lemes. Tapi hal ini tidak menghalangi saya untuk menghadiri Intimate Gathering bersama Lubi Fashion Indonesia di Hotel Grand Sunshine Resort Hotel dan Convention, Soreang, Kabupaten Bandung di Hari Jum'at tanggal 26 Juli 2024 kemaren. 


Sebagai penikmat fashion muslim, tentu saya sangat tertarik dengan Event Brand Fashion ini. Hebatnya lagi walaupun baru berdiri 4 tahun, sejak 20 April 2020, pada saat Pandemi Covid-19 merajalela, Lubi Fashion Indonesia ini sekarang sudah memiliki 70 distributor, 17 jaringan toko resmi yaitu 10 Galery Lubi (GALBI) dan 7 Rumah Lubi (RUMBI) yang tersebar di seluruh Indonesia.


Tentang Lubi Fashion, Brand Busana Muslim Berkualitas

Bercita - cita menjadi produsen busana muslim unggul di Indonesia. Serta berkomitmen untuk memberikan produk berkelas & berkualitas. mengedepankan kebutuhan fashion umat muslim agar lubi fashion dapat menjadi solusi fashion terbaik.


Dengan founder Bapak Samsul Huda, yang merupakan seorang tokoh agama, politisi, da’i dan ayah dari ketiga anaknya. Awal mula perjalanan lahirnya Lubi adalah ketika Bapak Samsul Huda memulai bisnisnya sebagai distributor, kemudian ingin naik level, yaitu memiliki brand fashion sendiri. Dan akhirnya lahirlah Lubi Fashion Indonesia.


Intimate Gathering with Lubi Fashion Indonesia (Hangat Bersama Pasangan, Nyaman Bersama Jaringan, Hadir di Hati Pelanggan)


Intimate Gathering ini adalah yang kali ketiga, setelah sebelumnya diselenggarakan di Guci, Tegal (2022) dan Yogyakarta (2023) dengan tema dan semangat yang berbeda-beda. Tahun 2024 ini, gathering diselenggarakan dari tanggal 26

-27 Juli 2024 di Grand Sunshine Resort Hotel dan Convention di Soreang, Kabupaten Bandung. Dengan mengambil tema 'Hangat Bersama Pasangan, Nyaman berasa Jaringan, Hadir di Hati Pelanggan' dan dikemas lebih intim, hangat, dan menyenangkan dengan berbagai acara seperti Business Talkshow, Family Talkshow, Romantic Fun Games dan sebagainya.


Dengan berbagai bintang tamu dan pesohor tanah air, seperti Deddy Mizwar (Brand Ambassador Lubi Fashion Indonesia), Intan Erlita (Model, Psikolog, dan TV Host) serta Dody Zulkifli (CEO dan Founder Neyma Brand).


Family Talkshow

Family Talkshow bersama Bapak Deddy Mizwar dan Istri, Psikolog Intan Erlita, dan CEO Lubi, Bapak Samsul Huda dan Istri

Kebetulan saya mendapatkan undangan untuk hadir di hari pertama. Dan langsung disuguhi acara Family Talkshow bersama Deddy Mizwar dan Istri, R Giselawati Wiranegara (Brand Ambassador Lubi Fashion Indonesia), Intan Erlita (Model, Psikolog, dan TV Host) dan Owner Lubi Fashion Indonesia, Bapak Samsul Huda dan Istri setelah habis sholat Ashar.


Bapak Deddy Mizwar 

Berbagi pengalaman dunia pernikahan yang sudah 38 tahun diarungi oleh Bapak Deddy Mizwar dan Ibu Gisela, suka duka yang dialami. Serta perbedaan yang jelas sangat terasa dalam pola komunikasi yang diterapkan di zaman dahulu dan zaman sekarang. Dulu tidak ada handphone, tentu komunikasi jauh lebih sulit, tapi tingkat kepercayaan lebih besar. Berbeda dengan zaman sekarang yang dimudahkan dalan berkomunikasi tapi malah makin meningkatkan potensi untuk curiga lebih besar, misalnya dengan telepon yang tidak kunjung diangkat, padahal mungkin karena kesibukan.


Psikolog Intan Erlita 

Seperti yang diungkapkan oleh Psikolog, Ibu Intan Erlita, salah paham yang biasanya terjadi biasanya karena berbedanya tingkat kebutuhan komunikasi antara pria dan wanita. Wanita butuh mengeluarkan 15.000 kata perhari, sedangkan laki-laki hanya 5.000 kata saja. Kadang pria menafsirkan wanita terlalu cerewet, padahal itu adalah kebutuhan yang harus dikeluarkan.


CEO dan Founder Lubi Fashion Indonesia, Bapak Samsul Huda 

Dan berbagi pengalaman Bapak Samsul Huda dan istri, bagaimana menjalani bisnis bersama dengan pasangan, saling support dan percaya.


Dan yang paling berkesan adalah wejangan yang diberikan oleh Bapak Deddy Mizwar, yaitu Laki-laki yang terbaik adalah laki-laki yang selalu bersikap lemah lembut pada istrinya.


MasyaAllah, mendengar kalimat ini saya rasanya jadi merinding, mengingat ini adalah resep pernikahan bahagia yang terpampang jelas buktinya di depan mata. So, di tengah seliweran banyaknya isu perselingkuhan di media sosial, jangan ya dek ya, takut untuk menikah, karena InsyaAllah, Allah akan memberi pasangan yang terbaik untuk diri kita masing-masing, Aamiinn.


With Bapak Samsul Huda dan Istri.
Jari membentuk huruf L, yang berarti Lubi

Beres acara, Alhamdulillah kami mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama Pak Samsul Huda dan Istri, beserta Pak Deddy Mizwar dan Istri.


With Bapak Deddy Mizwar dan Ibu Gisela


Gala Dinner 

Ready for Gala Dinner

Setelah ibadah Sholat Magrib, Acara Gala Dinner pun dimulai 18.30, di ruangan yang berbeda dengan sebelumnya, yaitu di ruang Degung Ballroom. Dengan dekorasi dan pencahayaan yang mewah. Hidangan makan malam pun sudah tersaji secara prasmanan di bagian depan. 

Hidangan Lezat ala Grand Sunshine Resort Hotel dan Convention 

Sambil menyantap hidangan, diiringi live music dari seorang penyanyi wanita yang membawakan lagu-lagu yang hits. Disini kita ikut bernyanyi dengan lagu yang familiar. 


Sambutan dari CEO dan Founder Lubi Fashion Indonesia, Bapak Samsul Huda

Setelahnya ada sambutan dari CEO dan Founder Lubi Fashion Indonesia, Bapak Samsul Huda. Disambung dengan acara Fashion Show karya-karya terbaik dari Lubi Fashion Indonesia yang indah dan menawan.





Couple Series

Di tengah-tengah acara diselingi dengan sesi penghargaan bagi 17 agen, mitra dan distributor Lubi yang berprestasi. Mulai dari reward Rp 5.000.000,00 mulai dari urutan 17- 10, Rp 6.000.000,00- Rp 8.000.000,00 dari urutan 9-4, Rp 9.000.000,00 dari urutan 3-2, dan Hadiah terakhir untuk peringkat pertama adalah sebesar Rp 12.000.000,00. Bahkan ada hadiah Umroh. Wah, congrats untuk para pemenang.


Pemenang 1-3, Congrats!!

Selain penghargaan untuk para distributor terbaik, ada Fun Games untuk Romantic Doorprize bagi 2 pemenang yang beruntung. Berupa cincin yang disematkan langsung oleh pasangan masing-masing di atas panggung. Romantis banged, dech! Dan berbagai kompetisi seperti Lubi Social Media Content Competition, The Most Intimate Couple Competition, dan "Nemu Kowe Competition".


Salah satu pemenang Romantic Doorprize


Selanjutnya ada penampilan dari Panji Sakti yang merupakan penyanyi dan penulis asal Bandung yang membuat suasana semakin syahdu dan hangat. Didukung Lagu dan lighting dari penampilan Panji Sakti yang membuat kami pun ikut terbius dan terbawa suasana.

Penampilan dari Panji Sakti yang syahdu

Senang sekali bisa hadir di event ini dan ikut merasakan euphoria kebahagiaan dari Tim Lubi Fashion Indonesia. Semoga di tahun-tahun berikutnya, eventnya semakin meriah dan bertabur reward serta bintang tamu yang semakin banyak. Makin bersinar dan berkilau, Lubi Fashion Indonesia, di Industri Fashion Muslim!! Aamiinn.

Thank you, Lubi Fashion Indonesia for Having Us,
Bandung Hijab Blogger


Love,




18 komentar:

  1. Jadi pengen tahu deh cara jadi agen Lubi soalnya mitra nya benar-benar diemong gitu ya biar bisa sukses dan upgrade bareng. Masya Allah... Semoga makin eksis deh buat Lubi. Aku mau loh kalau diajak lagi ☺️

    BalasHapus
  2. Bersyukur banget bisa ikut acaranya juga. Banyak ilmu dan pastinya seru dari awal smpai akhir. Salut sama brand satu ini, meski masih terhitung baru di dunia fashion tapi udah jadi bintang aja nih.

    BalasHapus
  3. Asa kabitaaaa liat rewardsnya yaa. Jadi pengen join reseller / agen hihihi..tapi beneran deh gamisnya high quality!

    BalasHapus
  4. Lubi bener-bener brand fashion muslim yang keren banget produknya, udah gitu event gatheringnya juga bener2 membahagiakan para mitra.

    BalasHapus
  5. Aduduuuh bikin ngiler gak tuh liat hadiahnya hahah. Acara gatheringnya terasa intimate sekali ya, dapet ilmu banyak juga nih tentang rumah tangga

    BalasHapus
  6. Event ini bikin termotivasi buat ikut jualan produk Lubi deh biar dapet rewardnya gak main-main ampe 12juta. Mau juga

    BalasHapus
  7. Masya Allah ya reward untuk Distributor Lubi. Keren.

    BalasHapus
  8. Reward untuk distibutornya menarik banget ini. Betah jadi bagian dari Lubi..

    BalasHapus
  9. waaa acara gatheringnya bener2 mewah dan komplit ya kak...banyak dapat lmu dan hiburan juga serta terlihat Lubi benar2 memperhatikan para mitranya dengan apresiasi yg cukup besar

    BalasHapus
  10. Acaranya gak nanggung-nanggung yaaa, meriah sekali, dengan usianya 4 tahun tapo sudah berkembang dengan cepat. Kereennn

    BalasHapus
  11. keren banget Lubi Fashion bisa bertahan di saat gempuran covid, padahal baru bermula pas covid..
    mana udah sampe 70 distributor, mantullll!

    BalasHapus
  12. Seru banget sih acaranya, pengen deh ikutan. Semoga next time Lubi mengadakan acara serupa di Jakarta/Tangerang, aamiin.

    BalasHapus
  13. Menarik banget tema yang diusung di talk show kali ini. Relate dengan sebagian besar mitra yang sudah berumah tangga.

    BalasHapus
  14. Menyentuh banget pesan biar harmonis sama pasangan dari pak Deddy Mizwar. Btw keren banget Lubi Fashion punya pak Samsul Huda ini. Melesat berkembangnya dari lahir di pandemi pula. Tapi emang koleksinya bagus-bagus, udah gitu memuliakan mitranya. Sampai diadakan intimate gathering bertabur banyak hadiah

    BalasHapus
  15. Gatheringnya keren. Selain bahas bisnis, mereka juga buat acara family talkshow. Karena peran penting pasangan itu sebagai support dalam berbisnis harus selalu dirawat

    BalasHapus
  16. Beruntung nih bisa hadir. Apalagi talkshow nya juga menarik banget. Keren ya, Lubi Fashion juga nggak tanggung-tanggung memberi apresiasinya pada penjual/mitra bisnisnya. Kerjasamanya menyenangkan.

    BalasHapus
  17. Keren ya sekarang Indonesia punya brand fashion muslim lokal, Indonesia makin banyak brand lokalnya dan apalagi Lubi Fashion ini kualitasnya juga tidak diragukan ya

    BalasHapus
  18. Seru banget acaranya! Nggak nyangka Lubi Fashion udah punya banyak cabang di mana-mana. Keren deh bisa ngundang artis terkenal kayak Deddy Mizwar. Wejangan dari beliau juga bikin hati adem ya. Semoga Lubi Fashion makin sukses dan makin banyak acaranya. Ditunggu undangan berikutnya ya, hehe!

    BalasHapus